Wujudkan Pernikahan Eksotis dan Praktis Bersama Grand Galaxy Convention Hall

September 08, 2019

https://pixabay.com

Usia 28 tahun adalah usaha yang matang bagi seorang perempuan, namun tidak berlaku di daerahku. Kebanyakan selepas sekolah menengah atas mereka segera menikah. Berbeda dengan diriku. Memilih pendamping hidup bagaikan mencari jarum di tumpukan jerami, sulit. Berbekal doa dan keyakinan pada Allahlah aku mulai meminta seseorang yang kelak menjadi imamku.

Hari yang dinanti pun tiba. Memasuki semester 3 saat kuliah magister aku menikah dengan seorang lelaki yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya. Kami benar-benar berbeda, beda budaya,karakter dan keinginan. Namun, itulah sebenarnya makna dari sebuah perjalanan hidup yaitu pernikahan, berbeda untuk bersatu dan menerima perbedaan itu dengan hati lapang dan menghormati pilihan.


26 November 2004 aku menikah. Bersamamu aku mengarungi lautan kehidupan yang terkadang berada di luar nalar manusia. Saat itu penghasilan yang kami dapatkah tak seberapa, namun demi menyempurnakan separuh agama, kami pun menikah, dan aku mendapatkan ladang amal yang baru, yaitu mengabdi kepada suami.

Masih teringat betapa repotnya saat itu. Mulai member kabar baik pada keluarga suami juga penuh drama. Era 2004, alat komunikasi belumlah secanggih sekarang. Kami berdua menelpon untuk memberitahukan kapan acara pernikahan akan digelar via telepon rumah dan cukup menguras kantong kami. Keluarga suami tidak bisa hadir disebabkan kondisi yang tak memungkinkan, kala itu harga tiket kapal laut juga mahal. Berbekal restu orang tua kamipun menikah. Alhamdulillah, keluarga angkat suami datang sebagai wakil keluarga di kampung.

Saat itu di bulan November, hujan sedang asyik-asyiknya turun. Berbagai usaha ditempuh agar saat acara ijab kabul dan resepsi hujan tidak turun, istilah orang di daerahku disarang. Yah, namanya usaha manusia ya? akhirnya hujan pun turun tak terbendung di hari Jumat siang usai ijab kabul kami. Bergegas kursi-kursi untuk tamu diselamatkan agar tidak basah.

Duh, kalau ingat semuanya…bikin tertawa. Oh, ya berbagai persiapan menikah sengaja kami persiapkan, mulai menghubungi perias manten beserta perlengkapan pengantin untuk duduk bersanding di pelaminan, mengurusi perlengkapan kursi dan meja tamu, hingga mengurus hotel untuk tempat istirahat keluarga angkat suami. Capek dan bingung kerap menjadi warna-warni dalam mempersiapkan pernak-pernik pernikahan. Kalau ingin lebih praktis dan aman dari hujan lebih baik memilih menikah di gedung ya? 


File GGCH

Nah salah
 satu gedung yang pas banget untuk hari bahagia kalian adalah Gedung Grand Galaxy Convention Hall (GGCH) yang merupakan gedung pernikahan di Bekasi dengan kapasitas 2500 orang.


File GGCH

Ini dia alasan kenapa kalian harus pilih  Grand Galaxy Convention Hall khusus untuk gedung best wedding moment:

1.     Ballroom mewah dengan harga terjangkau
2.     Kapasitas hingga 2500 orang
3.    Lokasi yang strategis, dapat diakses dari berbagai tol terdekat
4.   Fleksibel, alias para klian bisa memilih sesuai dengan budget yang dimilikinya
5.  Praktis, karena sebuah pernak-pernik kebutuhan teknis pernikahan dari awal persiapan hingga pelaksanaan acara telah diakomodir oleh JEE, jadi klien siap terima full
6.Helpful, setiap klien yang menggunakan GGCH akan dibantu oleh tim JEE dari awal hingga akhir acara.
7.    Grand Galaxy Convention Hall yang berlokasi di Grand Galaxy Boulevard no.1 – Bekasi (Grand Galaxy City) ini berada di lokasi yang seba mudah, seperti akses tol. Selain itu Grand Galaxy Convention Hall merupakan pilihan tempat terbaik untuk pernikahan, peluncuran produk, pameran, konferensi, konvensi, wisuda atau pertemuan lainnya. Dengan berbagai pilihan vendor yang kredibel serta ruang parkir yang luas, Jadi, Grand Galaxy Convention Hall adalah pilihan utama untuk kalian semua karena memiliki paket all in one untuk para pengantin.

Wah, keunggulan Gedung Grand Galaxy Convention Hall komplit banget ya? Grand Galaxy Convention Hall ini bikin pernikahan bakalan eksotis dan praktis banget, apalagi gedung ini sengaja didesain khusus untuk gedung pernikahan. Area yang luas pas banget buat kalian yang ingin mengundang tamu yang cukup banyak.

File Bekasi WeddingExhibition
Oh ya, Gedung Grand Galaxy Convention Hall ini memiliki event rutin yaitu Bekasi Wedding Exhibition yang ke-7 yang akan digelar pada tanggal 13-15 September 2019. Pastikan kalian hadir ya?

#Bantunikahan
#GrandGalaxyConventionHall
#BekasiWeddingExhibition
#GiveawayPernikahan
#GrandGalaxyPark
#MenikahMudah

You Might Also Like

0 komentar