Toko Buku: Dulu dan Kini

Juli 10, 2019

www.google.co.id


Berbicara toko buku, so pasti tidak dapat terpisahkan dengan budaya membaca.Seiring dengan berkembangnya dunia literasi yang ditandai dengan adanya para sastrawan dan budayawan, maka perkembangan percetakan buku pernah mencapai pada taraf significan, artinya bahwa percetakan punya peran yang sangat besar untuk menghadirkan sebuah buku dan dibaca oleh seluruh lapisan masyarakat.Tren berkembangnya dunia perbukuaan tengah mewarnai Indonesia. Hal ini bisa Narablog lihat pada berbagai buku yang ada di beberapa toko buku ternama di berbagai kota.
Siapa sih yang tak suka ke toko buku?? pasti semua orang suka yaaa?

Bagi saya, toko buku punya peran penting dalam hidup saya pribadi. Toko buku sejatinya punya peran penting dalam menghadirkan buku-buku yag terserak di hadapan kita. Toko buku era dulu lebih pada fungsi menghadirkan toko buku yang lengkap. Ruangan dalam toko buku ini didesain agar pengunjung (customer) merasa nyaman dan bisa memilih buku-buku dengan sesuka hati.

www.google.co.id

Adapun toko buku era sekarang, selain menyajikan ruang yang sangat luas untuk menampung aneka buku yang dijual sekaligus bagaimana orang tertarik untuk berlama-lama membaca di toko buku. Coba Narablog pernah berlama-lama di toko buku? duuuh, saya telah menghabiskan waktu untuk ‘bersenang-segang’ dengan membaca buku, sehingga tak lupa untuk melupakan beragam buku yang dijual. 
www.google,com

Toko buku sekarang lebih berwarna, desain interiornya memiliki suasana yang menyenangkan. Terlepas dari opsi bagaimana kondisi toko buku sekarang, namun yang pasti toko buku telah membawa rekam jejak, betapa sebuah ide itu penting, berharga dan menjelma menjadi suatu nilai jual yang tinggi dalam bentuk sebuah buku.

#ODOPISB
#Day3
#10Juli2019

You Might Also Like

0 komentar