Pizza HaPizza, Si Bundar Penggugah Selera

April 08, 2019

Ananda sedang melahap HaPizza (Foto dokumen pribadi)


Ayo…..siapa nih yang suka Pizza??? Pizza dengan lelehan keju? apa Pizza penuh dengan sayuran??? Pastinya, jajanan milenial ini tampil memukau dengan berbagai varian, bentuk hingga menampilkan rasa yang fantastis. Makanan ini disukai hampir oleh seluruh kalangan, mulai balita hingga orang tua, dan outletnya ada di mana-mana, kita dapat jumpai di berbagai tempat, dalam pusat-pusat perbelanjaan hingga outlet resmi di berbagai sudut kota.

Ha Pizza (Foto dokumen pribadi)

Salah satu Pizza yang bakal saya ulas adalah HaPizza, salah satu outlet yang mengusung halal Pizza di kota Malang. Saya tahu informasi Pizza ini dari salah salah satu Whatsapp group para ayah bunda. Nah, pas banget dengan kondisi ketiga anak saya yang doyan Pizza.

Jam buka HaPizza (https://www.facebook.com/1010219465707604/photos/)

Walhasil, suatu hari saya berusaha mencari lokasinya dan saya tak menemukannya. Lalu perburuan saya ulangi lagi dan kali ini saya berhasil dengan bantuan sang owner, alias saya to the point menghubungi nomor WA HaPizza. Sore harinya, saya bersama anak-anak langsung meluncur, karena outlet Hapizza buka sore hari dari jam 17.00-21.00 WIB.

Menu HaPizza

Pizza Oceanna (https://www.facebook.com/pg/Hapizza-1010219465707604/photos)

Sesampainya di outlet, anak-anak saya memilih Pizza Meat Lover dan Pizza Oceanna. Si Bapak penjual Pizza ini ramah banget sama anak-anak, selama mengolah Pizza, anak-anak diajaknya ngobrol. Sementara itu anak-anak saya sangat antusias melihat proses pembuatan Pizza dengan singkat. Setelah Pizza dilumuri saos dan diberi toping sesuai pesanan, tibalan Pizza untuk dioven. Agar acara menunggu Pizza tak terasa lama, ananda saya tetap diajak ngobrol oleh sang owner Pizza.
 
“Ting-ting” oven berbunyi, wah…Pizza udah matang nih. Setelah diberi mayonnaise dan saus tomat lalu ketiga anak saya duduk manis di outlet dan masing-masing menyantap Pizza dengan seru dan senang. Pizza yang hangat dan senyuman yang manis terpancar dari mereka semua. Untuk sekotak Pizza dibanroll dengan harga 35 ribu rupiah dan juga melayani delivery order.
(https://www.facebook.com/1010219465707604/photos/)

So, buat Moms dan Sahabat Pizza lovers, yuuk segera berbondong-bondong menuju outlet HaPizza yang berlokasi di Jalan Sulfat (seberang Alfamidi). Kalian bisa kunjungi juga instagramnya di www.instagram.com/dapur_hapizza dan Facebook di https://www.facebook.com/Hapizza



You Might Also Like

0 komentar