Mencicipi Mie Jogja Nan Membahana

April 03, 2019

Menikmati Mie Jogja (Foto dokumen pribadi)


Siapa sih yang tak suka mie? kuliner berbahan baku tepung dengan aneka toping serta olahan ini so pasti disukai oleh kaum tua hingga muda. Mie, apapun bentuknya ia sudah pasti berhasil membangkitkan selera, terutama bagi yang lapar nih, he…he…

Nah, salah satu kuliner Mie favorit keluarga saya adalah restoran Mie Jogja. Sudah hampir 8 tahunan saya selalu menyempatkan untuk mencicipi mie Jogja bersama keluarga. Rasa mie yang kenyal ini menyatu banget dengan bumbu-bumbunya, apalagi dicampur dengan acar yang disediakan, duuuh bikin pengen melahapnya terus.

Restoran Mie Jogja ini termasuk restoran yang laris dan buka cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Di Malang, restoran ini berada di jalan Tengger No. 2 Kauman, Klojen. Restoran Mie Jogja ini recomended banget bila kalian sedang kedatangan tamu, sahabat, saudara hingga mertua lho. Selain bisa dibawa pulang alias di bungkus, mie ini bisa juga dinikmati di resto bersama keluarga.

Mie Jogja (Foto dokumen pribadi)

Mie Jogja ini berbeda dari model mie kebnyakan lho. Tekstur mie yang kenyal dan besar yang dibuat dari tepung singkong ini dengan dua olahan mie goreng dan rebus benar-benar telah memanjakan lidah pecinta kuliner Mie Indonesia.

Ananda sedang mencicipi mie Jogja (Foto dokumen pribadi)

Anak-anak saya suka bila mie Jogja dimakan di tempat, padahal emaknya sebenarnya suka dibawa pulang, he…he… So, demi anak-anak akhirnya kita berlima makan bersama di restorannya.
Restoran yang buka dari pagi hingga malam ini sangat ramai, apalagi di malam minggu, haduuh, bakalan nggak dapat tempat dan antri juga.

Jadi, buat para pecinta mie di Malang Raya dan Indonesia, segera nih melaju ke restoran mie Jogja. Yuuuk buruan.

You Might Also Like

0 komentar