Wardah Renew You: Pilihan Kosmetik Bagi Kulit Para Ibu di Usia 40 tahun ke atas

Februari 18, 2019

Wardah Renew You Series (Foto dok. pribadi)

Menjadi perempuan di usia 40 tahun adalah sebuah keniscayaan. Semua perempuan akan mengalami masa ini, dimana kulit wajah terasa berbeda dari usia sebelumnya. Apakah Moms merasakan ada flek-flek hitam di seputar pipi? Hemm itu termasuk salah satu tanda-tanda penuaan dini lho.

Oleh sebab itu, brand kosmetik Wardah  Renew You memberikan inovasi khusu untuk merawat kulit yang mengalami tanda-tanda penuaan. Apa saja sih yang termasuk tanda-tanda penuaan dini?
Keriput, garis-garis halus, kulit kering, bintik hita, warna kulit tidak merata, hilangnya kekencangan dan elsstisitas kulit adalah tanda-tanda yang seringkali datang pada perempuan saat memasuki usia 40 tahun.

Nah, beberapa bulan yang lalu saya berkesempatan untuk menggunakan make up Wardah Renew You, yaitu day cream, night cream dan serum yang diformulasi khusus bagi perempuan berusia 40 tahun ke atas.

Dari sisi warna produk cantik banget, warna ungu. Kesan yang saya tangkap, ungu adalah warna yang elegan, menggambarkan bahwa usia 40 tahun ke atas adalah usia yang matang bagi seorang perempuan. Bagi saya menggunakan pelembab siang dan malam masih sangat perlu dilakukan.

Yuk, sekarang kita bahas satu-satu produk ciamik ini:

Day Cream dan Night Cream (Foto dok. pribadi)

  1. Day Cream
Produk day cream ini dikemas dalam 17 ml, berbentuk tub mungil, pas banget untuk dibawa kemanapun anda pergi, ke kantor hingga traveling, karena nggak bakal buat tasmu penuh. Day cream ini adalah krim pelembab yang membantu tanda-tanda penuaan. Pelembab ini pas banget bagi saya karena selain mengandung zat anti anging, SPF 30 untuk melindungi kulit dari UV A& UV B, membantu memberikan kelembapan kulit yang tahan lama, membantu memudarkan bintik-bintik gelap, garis-garis halus, dan kerutan di kulit, juga membantu melindungi kulit dari radikal bebas.

Oh ya formula day cream ini ringan dan nyaman lho. ketika saya usapkan di wajah berasa nyess…adem dan krim langsung meresap. Saya suka banget, apalagi wanginya hem…beda banget, seger.

Saya menggunakan day cream ini setiap hari sebelum menggunakan foundation dan bedak tabur serta padat.  Cara pakainya gampang banget ya? Pijat lembut krim ke kulit yang telah dibersihkan (wajah dan leher), hindari daerah mata.


Night Crean tampak dari belakang (Foto dok pribadi)
Day Cream tampak dari depan (Foto dok. pribadi)

  1. Night Cream
Untuk merawat kulit, saya juga selalu menggunakan night cream. Produk Wardah Renew you ini adalah krim anti aging yang mengangdung:
B3 yang membantu menyamarkan bintik-bintik gelap pada wajah,
AdvancedMousturizing Complex yang membantu kelembapan kulit,
Vitamin E sebagai antioksidan
Resveratrol murni yang membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari
Peptide yang membantu menjaga elastisitas kulit.
Cara pakainya gampang banget ya Moms, gunakan krim pada malam hari pada kulit yang telah dibersihkan, hindari daerah mata.


Serum Wardah Renew You (Foto dok pribadi)
  1. Serum
Saat ini kata “serum” seakan sudah popular dan siapa saja bisa dengan mudah mendapatkan serum ini. Brand Wardah Renew You ini punya serum yang dirancang khusus bagi para Moms, yaitu anti aging intensive serum. Serum yang diformulasikan dengan ekstrak sel apel ini membantu melindungi sel-sel kulit dari penuaan dini.
Selain itu serum ini mengandung 5 botanical extract yang menjaga kelembapan kulit, Advance Mousterizing complex yang menjaga kelembapan bertahan lama, kandungan vitamin E, Centella Asiatica dan Resveratol sebagai antioksidan, Peptide menjaga elastisitas kulit, Allantoin sebagai anti iritasi, sehingga kulit Nampak cerah, halus dan tampak lebih muda.

Saya menggunakan serum ini pada malam hari. Cara penggunaannya juga mudah, cukup olehkan serum kurang lebih 3 tetes pada dahi dan kedua pipi, masing-masing 1 tetes, kemudian ratakan pada kulit wajah.

Serum ini selalu saya pakai di malam hari. Efek ringan dan nyaman selalu saya rasakan saat krim ini dioleskan ke wajah.

Nah, ini dia 3 paket untuk tampil lebih muda bagi Moms semua dengan paket dari Wardah Renew You. Selain halal, produk ini juga nyaman digunakan dan rekomended buat kita-kita para Moms di usia 40 tahun ke atas.

#antiaging
#wardahkosmetik
#serumwardah


You Might Also Like

31 komentar

  1. Aku baru tahu produk ini, Mbak.
    Makasih sharingnya.

    BalasHapus
  2. emang wardah itu kece yes, bisa untuk segala usia skincare-nya, kakak akupun pake. kalo aku enggak berani pake skincare wardah karena harus konsultasi dokter, muka kelewat sensitif ya begini ngerepotin, wkwk. tapi kalau make upnya emang pakai wardah sih, enak ringan. makasih bun sharingnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kulit sensitif memang harus super duper hati-hati ya Mbak Steffi. Sepakat bila wardah itu kece dan ringan yo Mbak.

      Hapus
  3. Aku juga pake wardah bun...tapi yg C defense series...itu wangi jeruknya enak bangettt bikin seger. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waa...sama...saya pakai untuk sabun cuci muka Mbak.

      Hapus
  4. Wah noted nih buat aku kasih ke mamaku mbak. Biar keliatan awet muda hehe. Kebetulan mamaku tinggal disurabaya yang puanasnya pol lebih dari bandung. Nah kayaknya pake rangkaian perawatan wardah renew ini cuco

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...alhamdulillah Mbak Mega, semoga cocok ya Mbak.

      Hapus
  5. Wardah emang top skincare nya tersedia buat semua usia jadi ga perlu repot2 untuk cari2 skincare, selain itu Wardah halal dan udh pasti dijamin aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mbak Siti, sepakat banget saya nih. Selain halal nyaman juga.

      Hapus
  6. Banyak banget ya varian wardah, kebetulan saya pakai yang white series...jadi tahu ada varian ini...tfs mb..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya belom pernah coba yang white series Mbak Sapti.

      Hapus
  7. saya nggak berani pakai wardah. huhuhu..
    nggak cocok di kulit saya soalnya. beberapa produk mereka biasanya meninggalkan efek tidak menyenangkan di kulit wajah saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gitu ya Mbak? Gpp Mbak Lelly, tiap produk sesuai dengan kecocokan kulit ya?

      Hapus
  8. Pernah coba beberapa varian Wardah, beberapa kurang cocok. Cuma BB creamnya yang masih saya pakai. Etapi, varian ini kayanya menarik juga untuk dicoba karena katanya cocok untuk usia 40-an :)

    BalasHapus
  9. Iya Wardahemang kece dan ngertiapayang dibutuhin sama konsumennya.walaupunsaya belum pakai ini,tapisaya paling demen sama produk matte lipcreamnya

    BalasHapus
  10. Dulu sebelum berganti ke produk o....
    Sering pake wardah. Wah muncul produk baru ya sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak...udah lama sih...saya baru coba pake. Sekarang ada series new product Wardah lagi.

      Hapus
  11. Usia 40 tahun make upnya juga harus khusus ya mba. Noted dulu. Buat direkomendasikan ke ibu.

    BalasHapus
  12. Noted, infonya bermanfaat buat saya yang udah masuk kepala 4

    BalasHapus
  13. i am almost 40. dan kebetulan ini cari day cream yang SPFnya 30, secara klo siang berkeliaran naik motor antar jemput anak.

    BalasHapus
  14. Saya pernah ke pabriknya saat masih berlokasi di pesanggrahan dulu (awal2 berdiri). Kosmetik perintis yang terjamin kehalalannya dan membuat kita nyaman dalam memakainya😊🤗

    BalasHapus
  15. Cocok banget buat saya, nih. Mudah-mudahan series ini juga tersedia di Malaysia.

    BalasHapus
  16. Kemasan produk unyu-unyu ya mba...hehe cakep secakep mnfaat produknya. Bisa jd referensi nih...Secara kyk sy kdg krg telaten mb pakai perawatan. Mksh ya untuk infonya...

    BalasHapus
  17. Wardah ya,, banyak yang bilang sih bagus produknya,, wardah juga dah terjamin halal.

    BalasHapus
  18. Fotonya unik. Hihi ada penitinya gitu. Btw saya sebagai pemakai wardah, baru tahu produk ini. Cocok nih buat kepala 3 seperti saya

    BalasHapus
  19. Baru tahu ada produk wardah yg ini.wardah kosmetik yg udh terjamin halal.cocok nih untuk kakak sy yg umur 40 tahun.

    BalasHapus
  20. Wah emang dari segi packaging nya udah menggambarkan maturity ya mba. Aku tertarik sama serum nya ini, selain kandungan yg menyegarkan, ada Allantoim juga nih

    BalasHapus