Review Novel : Through Our Grief

Februari 01, 2019

Dokumentasi Foto Pribadi


Judul : Through Our Grief
Penulis: Adelina Mayang
Penerbit: Laksana Yogyakarta
Cetakan: 1 tahun 2019
Tebal : 220  hal

Kehidupan rumah tangga adalah salah satu topik yang tak pernah habis untuk dikupas. Buku ini bercerita tentang kehidupan Nadin Saras Prastika (Nadin) dan Wijaya Arta Pandu (Pandu). Pertemuan keduanya terjadi di luar kata ‘romantis’ membuat Pandu jatuh cinta pada pandangan pertama. Setelah menikah mereka mendiami rumah milik orang tua Pandu. Keduanya hidup dengan penuh cinta dan kasih sayang. Pandu sangat beruntung bertemu dengan Nadin.

Kehidupan cinta mereka harus terpaksa terbagi saat Kayla, bayi perempuan cantik ada diantara mereka lahir. Nadin memilih untuk resign demi merawat Kayla putri mereka. Seluruh hidup Nadin tercurah untuk Kayla dan Pandu hingga peristiwa tragis menimpa Kayla. Kehidupan cinta mereka berubah. Nadin dan Pandu merasa bersalah atas anak semata wayang mereka hingga kehidupan mereka menjadi beku, tanpa kata dan berakhir salah paham.

Kebahagiaan dan kesedihan mendominasi dalam novel ini. Cerita ini pas banget buat gambaran kehidupan para pasangan muda. Beragam konflik terjadi namun kesungguhan cinta akan mengalahkan semuanya. Yuk Moms, silahkan membaca novel ini.

Alhamdulillah novel ini hadiah dari Penerbit Diva Press karena tulisan saya masuk di Antologi Berbagi 7 Kisah. Nantikan kembali review buku-buku lainnya.

You Might Also Like

0 komentar