Cara Baru Menikmati Kopi dalam Olahan Selai dan Coklat Kopi "De Kofie"

Januari 13, 2019

 

www.pixabay.com


Memasuki era milennial, ada banyak perubahan-perubahan di segala sector masyarakat, termasuk sector ekonomi. Beragam komoditi unggulan daerah tidak hanya dijual berupa bahan mentah, akan tetapi diolah dengan sedemikian menarik, dikemas hingga dipasarkan hingga ke luar daerah.

Selai Kopi dan Coklat Kopi "De Kofie"

Nah, bagi anda penikmat kopi, menyeduh bubuk kopi dan menyeruputnya di pagi atau sore hari merupakan hal biasa. Kini, ada cara baru untuk menikmati sensasi kopi dengan bentuk baru yaitu Selai kopi dan coklat kopi dari "De Kofie". Dua varian ini sengaja dibuat oleh tim UMKM Kota Malang dalam rangka menggenjot angka petumbuhan ekonomi masyarakat terutama para petani kopi dengan memberikan hal baru di dunia ekonomi.

Kopi sebagai salah satu hasil perkebunan di Indonesia ini tidak saja memiliki harum yang unik, akan tetapi mengkonsumsi kopi juga membantu seseorang untuk mengatasi perubahan suasana hati dan depresi, tentunya mengkonsumsinya sesuai dengan takaran ya?

Selai Kopi "De Kofie"
Selai Kopi Premium “De Kofie” ini secara bentuknya sama seperti selai-selai pada umumnya, hanya saja berwarna hitam pekat dan rasa kopinya sangat terasa. Selai Kopi ini pas banget sebagai teman olesan roti saat sarapan pagi dan minum teh. Selai “De Kofie” ini dikemas dalam 220 gram dan diproduksi oleh Sejahtera Sentosa Indonesia. Komposisi selai yang terdiri dari kopi murni Robusta, Kakao, gula, margarin dan garam menciptakan rasa selai Kopi yang pas banget. Anda dapat membeli selai kopi "De Kofie" ini dengan harga Rp. 49.000 saja.

Coklat Kopi "De Kofie"
Selain selai kopi, ada coklat Kopi. Coklat batangan ini berwarna hitam pekat, dari tampilannya coklat ini mirip dengan coklat-coklat pada umumnya, hanya saja rasa kopi sangat dominan. Sekali anda mencobanya pasti ketagihan. Coklat ini lumer di ulut dan nggak bikin eneg. Anak-anak saya suka dengan coklat kopi ini. Selain dimakan dalam bentuk permen, coklat ini juga pas diserut lalu ditaburkan sebagai topping roti atau tiramisu dan juga puding., hemm...nyammi. Coklat Kopi "De Kofie"ini dibandrol dengan harga Rp. 25.000



Jikalau anda ingin mencicipi cita rasa kopi dalam Selai Kopi dan Coklat Kopi "De Kofie", anda bisa langsung memesan pada Laily Fitriani di (082338627646). Setelah pesanan anda tiba silahkan merasakan sensasi kopi dalam dua varian yang berbeda, yang pasti rasanya nyammi banget. Selai Kopi dan Coklat Kopi....Yaaa "De Kofie". Selamat mencoba.


You Might Also Like

13 komentar

  1. Wah pasti mantap rasanya nih walaupun aku belum nerameras kenikmatan kopi selai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap banget Mas Mukhoffas. Monggo dicoba.

      Hapus
  2. Saya pertama kali tau produk ini pas mengunjungi bazzar wisata halal dan nyoba rasanya unik banget..suka deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Sri, nyammi banget...bener-bener kopi deh.

      Hapus
  3. Udah coba mb enak rasanya selai kopi buat isian roti bakar. Ngopi bnget rasanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Nyk...nyammi pokok e...bisa buat oleh-oleh bagi pencinta kopi ya?

      Hapus
  4. Perlu dicoba niihh cocok ya buat pecinta coklat sekaligus kopi wkwk

    BalasHapus
  5. Wah, selain kopi ada cokelat juga ya mbak. Cocok nih buat penikmat kopi hehe

    BalasHapus
  6. Baru tahu ada selai kopi. Jadi pengen nyoba

    BalasHapus