ASUS ZenBook Classic Pilihanku, Menulis Makin Asyik dengan Laptop Ekstra Aman dan Nyaman

Januari 22, 2019

https://channel.asus.com



https://channel.asus.com

Memilih laptop itu gampang-gampang susah lho,  semacam memilih jodoh kali ya Mak? Menulis itu bagi emak-emak seperti saya di era digital ini, laptop harus punyalah, sehingga mudah untuk menyelesaikan pekerjaan tanpa menulis di kertas lagi.

Kini di awal tahun 2019, tepatnya pada tanggal 17 Januari 2019, ASUS baru saja meluncurkan laptop seri terbarunya, yaitu jajaran ZenBook Classic dalam 3 series, yaitu UX333, UX433, dan UX533. 
Kali ini tak tanggung-tanggung, ASUS sebagai brand perusahaan yang termasuk dalam daftar World’s Most Admired Companies dari majalah Fortune ini kembali mendedikasikan diri dengan mengusung tema laptop ringkas, aman dan nyaman bagi para penggunanya.

Saat saya melihat  foto-foto ketiga seri laptop terbaru ASUS hingga barisan speknya membuat diri ini makin tergoda. Buat saya, ASUS ZenBook Classic ini sebuah desain yang amat sempurna. Sebuah mahakarya dengan teknologi canggih yang berbeda. Yuk, kita intip bareng-bareng beragam desain yang dimilikinya.

ASUS ZenBook Classik ZenBook terdiri dari 3 series yaitu: UX333  (layar 13 inci), UX433 (layar 14 inci) dan  UX533 (layar 15 inci).
https://channel.asus.com

 
Tampilan Fisik ASUS ZenBook Classic

Selain fisik laptop yang ringkas, layar jajaran ZenBook Classic terbaru ini super megah dengan resolusi full HD (1920x1080 pixel) dan tingkat reproduksi warna yang tajam hingga mencapai 100%. Layar juga telah dilengkapi dengan fitur unik Numberpad, yaitu numpad yang terintegrasi dengan touchpad. Selain itu NVMe SSD sebesar 512GB dengan RAM 16GB series 3 ZenBook Classic ini dipastikan bikin nyaman para penggunanya.


Teknologi Asus Zenbook Classic Series

  1. Teknologi Ekslusif NanoEdge  Display
Teknologi ekslusif NanoEdge Display terdapat pada bezel pada empat sisi layar laptop yang bisa dibuat dengan ukuran super minim, yaitu 2,8 milimeter hingga 5,9 milimeter, berbeda dengan laptop konvensional yang berbezel hingga 20 milimeter. Walhasil, teknologi ini membuat ketiga series terbaru ZenBook Classic yaitu UX333, UX433, dan UX533 memiliki bodi yang lebih ringkas, memiliki screen-to-body ratio yang sangat tinggi 95 % sehingga membuat layar laptop terlihat lebih luas.

https://channel.asus.com

2.      Teknologi Ergolift Design

Teknologi ini dapat membuat bodi tiga ZenBook Classic terbaru menjadi terangkat dan membentuk sudut 3 derajat. Posisi ini membuat laptop ini semakin ergonomis dan nyaman untuk mengetik. Selain itu, posisi 3 derajat membuat laptop ini memiliki rongga sirkulasi udara yang cukup sehingga suhu komponen laptop makin terjaga. Sehingga laptop akan bertahan lama dan tak mudah panas.
https://channel.asus.com

Koneksivitas

Bagi para pengguna laptop, berselancar di dunia maya itu pasti lho? Nah, kini ASUS seri ZenBook Classic memiliki fitur konektivitas yang super duper lengkap, yaitu  dual-band WiFi 802.11ac (2x2) untuk koneksi cepat dan stabil, serta Bluetooth hingga serangkaian port dari USB Type –A dan Type-C, HDMI, hingga combo-audio jack untuk kebutuhan data, audio dan video. Pokoknya lengkap habis dah.


Tingkat Kenyamanan ZenBook Classic

Berbicara tentang keamanan laptop biasanya menggunakan password saja, namun ASUS ZenBook UX333, UX433, dan UX533 menggunakan sistem keamanan face recognition (sistem pengenalan wajah) yang terintegrasi dengan Windows Hello, sehingga memungkinkan pengguna untuk masuk ke dalam system tanpa harus memasukkan password ataupun PIN, wow…kereen banget kan? Jadi, sistem infra merah yang dimiliki ZenBook Classic ini sebagai alat khusus untuk memindai wajah pengguna jenis laptop, dan ternyata masih dapat mengenali pemiliknya walaupun memakai kacamata atau topi. Wah aman banget kan Mak?

Buat para Emak-emak nusantara yang hobi menulis, harus punya harapan untuk punya laptop dari jajaran ketiga seri ZenBook Classic milik ASUS. Ketika kita nyaman menulis dengan laptop yang aman, kenapa enggak ASUS ZenBook Classic sebagai pilihan para Emak?

You Might Also Like

0 komentar