Perawatan Elektro Flek di DNI SKIN CENTRE Malang

November 08, 2018


 
Beranda depan DNI Skin Centre Malang

Sabtu yang indah seperti biasa saya menjalankan rutinitas untuk mengantar anak sekolah. Mumpung kantor libur sembari menunggu anak-anak pulang sekolah, saya ingin sesekali memanjakan kulit dengan melakukan treatment di klinik. Kebetulan hari ini saya berkunjung ke sebuah klinik kecantikan dan bertemu tempat yang nyaman seperti DNI SKIN CENTRE. Bagi saya, jam-jam kantor yang padat dan seringnya wajah yang terpapar sinar matahari menjadi salah satu alasan untuk treatment. Selain karena saya selalu menggunakan motor setiap hari, sehingga apa salahnya mengisi hari libur yang merupakan waktu berharga dengan sesekali melakukan perawatan wajah.

Berkunjung ke DNI SKIN CENTRE Malang

Siang itu pengunjung DNI SKIN CENTRE cukup ramai, sehingga saya harus antri dan menyempatkan diri mengobrol bersama Mbak resepsionisnya.  Kali ini saya ingin melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan yang terkenal, yaitu DNI SKIN CENTRE yang pusatnya ada di Bali dan Jakarta yang dihandle oleh Dokter spesialis kulit di Bintaro. Dengan mengusung slogan “Beauty  for everyone” klinik ini ingin menjadi yang terbaik dalam memanjakan kulit wanita Indonesia. Terbukti secara berturut-turut di tahun 2013, 2014, dan 2015 klinik ini menjadi “The Best Beauty Clinic In Bali”. Ingin tahu apa saja yang akan saya lakukan di klinik ini, simak review DNI SKIN CENTRE berikut ini ya ?


Lobby DNI SKIN CENTRE

DNI SKIN CENTRE adalah salah satu kilnik spesialis kulit. Klinik kecantikan di Malang ini berada di jalan Soekarno Hatta No. 4 Malang. Sehari sebelumnya saya sudah menghafal rute dan tempat DNI SKIN CENTRE untuk menghindari saya tersesat. Selanjutnya sayapun memasuki lobi ruangan dan bertemu dengan Mbak-mbak di resepsionis.
Mengisi data di resepsionis

Saya diminta mengisi biodata dan selanjutnya dipersilahkan untuk berkonsultasi langsung kepada dokter kecantikan yang sudah disiapkan.

Konsultasi Dokter
Cek Kulit

Konsultasi saya seputar dengan timbulnya flek-flek di bawah mata seiring dengan bertambahnya usia. Menurut dokter Mega yang sangat ramah ini menjelaskan bahwa: “Flek-flek bisa muncul bila kita jarang menggunakan Sunblock sebagai penahan agar sinar matahari tidak langsung menembus kulit kita”.  Beliau memeriksa kulit wajah saya dengan menempelkan alat yang lembut dan didapatkan hasil bahwa flek-flek yang ada di wajah saya masih tipis. Kemudian Dokter Mega menyarankan agar saya menggunakan Elektro Flek treatment. Elektro flek treatment ini adalah treatment dengan memasukkan serum yang dioles di wajah dan melakukan penyinaran dengan elektro. Awalnya saya berpikir treatment ini membuat wajah saya sakit, ternyata treatment ini membuat wajah saya lebih cerah dan lembut.

Setelah berkonsultasi dengan dokter kecantikan, saya menunggu antrian yang pada saat weekend pengunjung klinik ini sangat ramai. Beberapa menit kemudian saya diminta menuju ruang perawatan.

Ruang Treatment

Ruangan DNI Skin centre yang didominasi warna ungu membuat suasana adem sekaligus nyaman, apalagi saya ditangani oleh Mbak Ria seorang therapist handal yang dimiliki klinik ini.
Treatment akan dimulai….

Awalnya wajah saya dibersihkan terlebih dulu dengan spon yang lembab dan susu pembersih lalu diberi serum merata ke seluruh wajah.


Kemudian alat elektro berwarna hijau digulir-gulirkan ke seluruh area wajah dengan lembut. Alat ini seakan membantu penyerapan serum ke dalam wajah saya. Fungsi  elektro hijau adalah untuk membuka pori-pori di wajah.

Elektro Hijau

 
Selanjutnya wajah dioles dengan serum untuk kedua kalinya dan alat elektro berwarna merah yang berfungsi untuk memasukkan serum pada wajah saat pori-pori telah terbuka.

Elektro Merah
 Di akhir, wajah saya dioles serum untuk ketiga kalinya lalu therapist menggulirkan elektro biru untuk menutup pori-pori dengan lembut.
 
Elektro Biru
 Selanjutnya di akhir wajah saya dibersihkan kembali dan diolesi dengan nutrisi dan sunblock. Awalnya kulit wajah yang biasanya terasa biasa saja menjadi lebih fresh dan cerah serta lebih kesat dari sebelum treatment.

Foto sebelum treatment
Foto sesudah treatment

Nah, bagi para perempuan yang ingin tampil fresh dan cantik silahkan berkunjung ke DNI SKIN CENTRE ya? Klinik ini juga menyediakan berbagai treatment lho, seperti facial di klinik, dan beberapa treatment lainnya yang harganya cukup terjangkau, seperti berikut ini:

Daftar Treatment
Daftar Treatment

Daftar Treatment
Oh ya, Klinik DNI SKIN CENTRE ini juga menyediakan aneka kream perawatan rambut, wajah, dan tubuh dengan harga yang sangat terjangkau, seperti berikut ini:

Produk-produk DNI SKIN CARE





Foto bersama Dokter di DNI SKIN CENTRE

Foto di depan DNI SKIN CENTRE









You Might Also Like

3 komentar