Jalan-jalan Ke Kebun Binatang Surabaya

September 10, 2018



Foto bersama di salah satu taman

Saat liburan panjang terkadang saya jarang mengajak ananda berlibur. Nah, kali ini dalam rangka berkunjung ke rumah saudara suami yang berdekatan dengan lokasi Kebun Binatang Surabaya, walhasil kami berdelapan (Abi, Umi, Kakak Fahmi, Zahra, adik Fahri, Nenek, keponakan, dan sepupu Raihan) memutuskan untuk berlibur ke kebun binatang.

Sebenarnya kami sudah 3 kali ke kebun binatang ini. Seperti biasa, saat weekend pengunjung sangat padat. Dengan membeli karcis seharga 15 ribu kami pun masuk ke lokasi melihat berbagai binatang-binatang di sini. Ada banyak perubahan yang terjadi, selain adanya berbagai bangunan baru, wahana-wahana baru juga tersedia disini, diantaranya ada wahana perahu dayung.
 
Salah satu spot saat mencoba wahana dayung
Anak-anak menginginkan naik perahu dayung, dan kamipun berperahu ria mengintari danau. Ananda terlihat menikmati kegiatan ini. Kemudian setelah lelah berkeliling dari satu kandang ke kandang lainnya, akhirnya kamipun berencana pulang sebab kami masih harus menuju kota Malang. Alhamdulillah, anak-anak senang dan kami menyempatkan berswafoto di depan lokasi kebun binatang Surabaya.

You Might Also Like

0 komentar