Wisuda Umi

Maret 13, 2018


Foto Dokumen Pribadi

Pada tanggal 15 Maret 2018 di hari Sabtu saya mendapatkan syukur yang tak terkira. Pasalnya saya akan di wisuda bersama 799 mahasiswa S1-S2-dan S3. Sejak pagi saya sudah bersiap diri. Memakai baju seadanya dan mendandani diri sendiri dengan dandanan simple ala saya. Kemudian saya bergegas berangkat menuju sekolah ananda Zahra, sebab hari Sabtu ananda harus masuk sekolah. Kemudian saya bergegas menuju kampus dan berkumpul bersama para wisudawan dan wisudawati.

Jam 08.00 tepat saya sudah berada di dalam ruang. Alhamdulillah Papa dan Mama ikut menyaksikan wisuda kali ketiga saya. Pelaksanaan wisuda berjalan dengan lancar dan khidmad. Pukul 11.00 sebelum duhur acara selesai. Kebetulan dari program pascasarjana S3 PBA ada 8 orang yang diwisuda dan kami sempatkan mengabadikan moment tersebut. 

Setelah itu saya mencari Papa dan Mama dan menunggu kedatangan suami, anak-anak, adik-adik saya serta saudara-saudara dari pihak suami. Alhamdulillah senangnya….mereka dapat hadir di wisuda saya merupakan kebahagiaan tesendiri. Bertumpuk bunga, jajanan serta hadiah mewarnai hantaran di wisuda saya. Alhamdulillah, maka nikmat Allah yang manakah yang engkau dustakan. Semoga Allah selalu membalas kebaikan hati kalian semua. Amiin, allahumma amin.

You Might Also Like

0 komentar