Berselancar Asyik dan Nyaman di Website IDN Times

Februari 25, 2018

Awal 2016 saya baru berkenalan dengan android. Berbekal android yang murah meriah,saya berkeinginan dapat mengakses semua informasi secara cepat, akurat dan nyaman dan sungguh mengasyikkan.

Sebagai  penulis, saya memilki hobi membaca. Saya suka membaca koran, majalah dan buku terutama yang berkaitan dengan perempuan dan makanan. Aneka tips dari kolom perempuan dan postingan makanan selalu saya catat, bahkan pernah saya kliping, sebab saya suka memasak dan membuat kue, maka resep dan tips memasak sering saya kumpulkan. Menurut saya, tema perempuan selalu menarik. Semua artikel tentang perempuan yang mengulas tentang penampilan, kostum, dandanan, tips diet hingga produk kosmetik terbaru kerap saya baca dan saya merasa beruntung karena mendapat banyak ilmu dan informasi yang bermanfaat terkait perempuan dengan mudah melalui website yang bertebaran di internet, salah satunya yaitu website IDN Times.

Di era digital, era teknologi yang sangat maju saat ini, membaca koran atau majalah tidak lagi bersifat ‘manual’, dalam artian android telah merancang bagi para pecinta literasi untuk bisa segera membaca, mendapatkan info-info terbaru tanpa takut ketinggalan’ kereta’ alias berita cepat basi. Berita lebih fresh tersaji di ruang android kita. Android memfasilitasi kebutuhan manusia untuk bersegera mengetahui semua hal yang terjadi di dunia. Model ini sangat praktis dan pas untuk saya sebagai ibu yang berprofesi sebagai pengajar sekaligus penulis. Di sela-sela kesibukan, saya banyak memanfaatkan waktu senggang untuk membaca berita melalui android.
https://life.idntimes.com/family

IDN Times adalah salah satu website yang sering saya buka dan saya baca. Saya menyukai berbagai postingan yang ada di dalam website  ini. Mengusung motto “The Voice of Millenial and Gen Z Indonesia” IDN Times mencoba mengeksplorasi semua kebutuhan generasi millennial dan generasi Z tentang kehidupan seputar kebutuhan dan keinginan mereka. Tak dapat diragukan bila konten website yang ditawarkan selalu banjir para penulis (Community Writer).

Sebagai pembaca IDN Times, saya menyukai konten food, women dan family, sebab:
  • Semua postingan food saya suka, terutama tentang postingan beragam tempat makan atau kafe di berbagai daerah yang dapat memberikan informasi pada pembaca tentang keadaan lokasi-lokasi nyaman khususnya untuk makan bersama keluarga dan juga teman.
  • Beberapa postingan tentang aneka macam makanan daerah, fakta berbagai macam makanan di Indonesia dan belahan negara lain sangat bermanfaat bagi saya untuk lebih mengenal beragam makanan.
  • Postingan artikel tentang women sangat menarik bagi saya. Saya banyak memiliki beragam informasi terkait fashion terbaru, rekomendasi produk, beragam tips cantik untuk tubuh untuk menambaah eye catching performance perempuan.
  • Di dalam postingan family saya banyak mendapatkan ilmu seputar menghargai dan memanage waktu, tipe-tipe keluarga, mengenal bahasa cinta dalam keluarga hingga berbagai macam persoalan yang biasanya muncul saat menikah dan punya anak. Semuanya terkemas apik di postikan family.

Sebagai website yang menjadi mercusuar generasi millennial, website IDN Times menurut saya sudah pas dan cocok dalam menampilkan berbagai macam konten yang dapat diekspose dan di eksplor oleh generasi Z, semua terkemas apik dan saya kira para pembaca yang mayoritas para remaja dapat mengambil contoh dari beragam postingan yang bermanfaat bagi hidup mereka, sebab para generasi Z adalah generasi yang lebih bersemangat untuk mencari informasi dikarenakan gaya hidup mereka yang tidak dapat dilepaskan dari android. Jadi website IDN Times seyogyanya dapat menjadi patner informasi yang nyaman, akurat serta mengasyikkan bagi mereka. 

You Might Also Like

0 komentar