Hidup Sehat dan Mudah ala Dokterbabe

Januari 04, 2018


Memasuki era millennium, dunia berubah dengan cepat. Masih saya ingat kala saya duduk di bangku kuliah di tahun 1998-2002, internet adalah barang mahal, mahasiswa kala itu harus pikir tujuh keliling untuk pergi ke warnet karena selain dianggap kurang penting juga dapat menghabiskan uang.

Saat ini, perubahan tehnologi semakin gegap gempita. Internet sudah  melanda kalangan generasi, mulai generasi tua hingga generasi muda, bahkan anak-anak sudah mengenal internet yang semakin mudah dalam mengaksesnya melalui smartphone. Begitu pula sebagai ibu muda, internet merupakan barang yang sudah menjadi kebiasaan untuk dibawa kemana-mana, untuk berselancar di sosial media ataupun sekedar mencari informasi.  Dunia para ibu-ibu mulai terpapar teknologi. Kini, internet mulai masuk ke dalam lini kehidupan manusia, mulai ekonomi, sosial, politik dan budaya. Sehingga tak dapat di pungkiri bila kehidupan pribadi seseorang dapat  di akses di sosial media.

Berbicara teknologi internet yang canggih tentunya banyak membawa manfaat bagi para ibu. Ibu sebagai orang nomor satu yang selalu dicari oleh keluarga, anak dan suami pastinya. Ketika si anak kesulitan mencari bajunya yang dicari pasti ibu, saat lapar minta sama ibu, saat mau jajan minta uang sama ibu, ada PR nanya ibu, hingga saat anak sakit yang dicari adalah ibu. Jadi, ibu adalah sosok wanita pelindung yang multi profesi, sebagai koki, guru, hingga dokter. Pandangan masyarakat bahwa seorang ibu harus paham dan bisa segalanya masih menjadi kemampuan yang wajib dimiliki oleh seorang wanita bila hendak berkeluarga.

Nah, berbicara tentang dokter, biasanya saya selaku ibu muda jarang-jarang membaca informasi yang berkaitan dengan kesehatan serta konsultasi penyakit. Konsultasi kesehatan biasanya dilakukan di rumah sakit, puskesmas atau rumah bidan dan itu bisa dua atau tiga bulan sekali. Setelah menganal website dokterbabe.com, sekarang saya tidak lagi susah-susah mencari solusi bagaimana informasi akurat tentang penyakit, sebagai contoh anak saya sering sekali kembung, di website Dokterbabe.com saya menemukan informasi terkait apa itu penyakit kembung, penyebab serta solusi pengobatan kembung. Wah, saya jadi senang dan beruntung bisa berkenalan dengan website ini.
rasasakit.com
Sebenarnya “Hidup Sehat Itu Mudah”, tinggal pintar-pintarnya saya sebagai ibu dalam mengelola informasi internet yang semakin canggih.  Para ibu dapat berkonsultasi seputar penyakit yang di derita keluarga sekaligus bagaimana cara pengobatan dan solusi pencegahan, sebab mencegah lebih baik daripada mengobati. Hadirnya website ini adalah memberikan informasi agar masyarakat Indonesia melek kesehatan, sehingga dari pemahaman ibu tentang kesehatan dapat melahirkan generasi-generasi Indonesia yang sehat dan gembira.  Tunggu apalagi, yuk segera berkenalan dan berkonsultasi dengan https://www.dokterbabe.com para Ibu akan mendapati berbagai informasi kesehatan penting yang berguna, sehingga hidup sehat itu sangat mudah, tinggal klik, klik website dokterbabe.com para Ibu Indonesia tercerahkan dengan berbagai informasi kesehatan, mulai pola hidup sehat, kecantikan, kesehatan ibu dan bayi serta keluarga.
Foto Website dokterbabe


You Might Also Like

0 komentar