Semangat Pagi dan Ceriakan Harimu Moms

Januari 18, 2018

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Selamat pagi para Moms di seluruh dunia. Mengawali pagi dengan penuh keceriaan dan semangat penting banget lho. Bahwa menjadi ibu adalah sebuah peran yang dinanti-nanti oleh semua kaum hawa. Ibu menjadi pioner peradaban generasi yang dilahirkannya, dengan tanpa menafikan peran ayah tentunya ya Moms.

Pagi menjelang, pekerjaan ibu telah menanti, mulai menyelesaikan keperluan pribadinya solat subuh dan tilawah sebentar, mulailah ibu menuju dapur, memasak untuk sarapan ananda, mempersiapkan bekal ayah dan bersegera mengingatkan ananda untuk segera mandi dan bersiap menuju sekolah. Terkadang pagi terjalani dengan super heboh dan juga sunyi senyap, saat ananda bersegera saat itu menyelesaikan pekerjaannya dengan cepat (mandi, pakai baju, dan sarapan).
Setelah itu tugas ibu terkadang ada yang sudah selesai, namun juga ada yang masih harus menjadi 'ojeker's' alias mengantar anak ke sekolah, memastikan ananda bertemu guru dan bergegas pulang ke rumah atau menuju tempat kerja.

Moms sayang, ceriakanlah selalu hari-harimu....
Hadapi segala menit demi menit kedekatan bersama setiap ananda. Ada banyak hal yang akan Moms temui saat bersama ananda, mulai celotehan tentang kabar sekolah, teman-temannya, jajan yang dibeli, ibu guru hingga tugas sekolah. Semua cerita membawa kegembiraan bagi ananda, dan peran Moms adalah menjadi pendengar setia.

Moms yang disayang Allah
Ananda adalah anugerah terindah yang telah Allah berikan kepada Moms. Dukungan yang memotivasi sangat menjadi pemantik semangat ananda untuk bersemangat menjalani hari-hari. Semua elemen akan menjadi indah bila Moms menjalani pagi dengan ceria.
Setelah urusan ananda selesai jangan lupa, lanjutkan "Me Time" Moms ya? lakukan hal yang membuat Moms nyaman, seperti hobi yang selama ini di tekuni. Menjalani hari dengan baik akan membawa 'mood' yang baik pula bagi Moms.

Selamat menjalani pagi dengan bersemangat ya Moms.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh




You Might Also Like

0 komentar